Mengapa Kualitas Nokia Sangat Bagus

Di saat semua ponsel semakin maju dengan berbagai perkembangan mengenai tekhnologi digital. Akan tetapi hal ini tidak membuat image orang mengenai hp Nokia kehilangan kulitas. Justru banyak orang yang berkomentar tentang beberapa produk yang sangat hemat baterai dan sangat nyaman untuk di gunakan. Saat itu Hp ini menjadi produk yang diminati banyak orang. Bahkan menjadi produk yang favorit.

Hal ini membuat produk Nokia masih menjadi kulitas yang terbaik. Terlebih lagi saat itu orang belum mengandalkan Power Bank sebagai cadangan baterai. karena hp ini sangat hemat sekali terhadap baterai. HP canggih yang ada di tanganmu saat sekarang ini nggak akan tercipta tanpa adanya sebuah riset yang mendalam dan perkembangan teknologi. Pada zaman Dulu, jumlah pada produsen HP bisa dihitung oleh jari kita karena HP yang merupakan barang yang terbilang mahal dan juga langka. Namun untuk sekarang ini hampir semua orang yang ada di dunia dari segala macam kalangan memiliki handphone.

HP yang awalnya cuma bisa digunakan untuk bertelepon dan berkirim SMS kini sudah semakin canggih pula. Kamu bisa main game, mendengarkan musik, hingga berselancar di internet. Sekitar pada saat sepuluh tahun yang lalu, jika anda ingin membeli sebuah ponsel musik dengan kualitas bagus standar Nokia, maka pilihannya adalah dengan type Nokia 5130. Produk ini adalah salah satu ponsel dalam seri “XpressMusic” yang dapat dikeluarkan oleh Nokia menggunakan Nokia Series sebanyak 40 Platform. Hape ini mulai diluncurkan pada tahun 2007 dan saat itu sudah dapat mendukung MP3, AAC, WMA, WAV, AMR dan beberapa format lain untuk fungsi sebagai pemutar musik. Sebanyak 65 juta unit Nokia 5130 telah sukses untuk bisa dipasarkan.

Smartphone yang kini menggunakan layar sentuh, kamera berkualitas tinggi, dan sistem operasi mutakhir merupakan evolusi dari HP berbobot berat, layar hitam putih, dan antena besar.

pada selain itu juga secara kebutuhan dan manfaat pada ponsel ini adalah sebagai teman dan pendukung kerja, jauh lebih tergunakan ketimbang pada kebanyakan ponsel yang ada jaman sekarang yang lebih banyak menawarkan berbagai macam gimmick atau fitur terkini yang jujur saja mungkin tak semua orang mampu dan paham cara dalam menggunakannya. Bisa dikatakan bahwa, 90 persen fitur serta kemampuan ponsel jaman dulu lebih bermanfaat bagi penggunanya.
Meski sudah terbilang sangat lawas, beberapa ponsel pintar tersebut masih memiliki popularitas yang tinggi dan memiliki peminat khusus, misalnya di kalangan para petualang yang biasa beraktivitas di luar ruangan.

Wajar, dijaman itu kita sebagai pengguna belum lah berkenalan dengan beberapa yang namanya keasyikan sosial media, atau hebohnya chat messenger, dan juga ramainya pasar aplikasi.Berbandingan sangat jauh saat teknologi ternama FaceBook, BBM dan Apple Store mulai hadir dan telah mengubah semuanya.

Untuk hal itu, sempat agak tergelitik juga dan sudah mulai beberapa kali mencoba mengingat-ingat masa lalu, apa sih yang dulu pernah dirasakan pada saat pertama berkenalan dengan benda yang canggih bernama ponsel, hingga kini dimana hampir selama 8 jam sehari digunakan untuk dapat berinteraksi dengannya.

Bisa juga dibilang, hampir semua orang yang ada di dunia ini pasti sudah kenal bahkan akrab dengan salah satu perusahaan penyedia jasa teknologi komunikasi asal Finlandia, yaitu Nokia. akan tetapi, tahukah kamu bahwa pada awal mulanya perusahaan yang didirikan oleh Fredrik Idestam ini bergerak dalam bisnis pembuatan kertas serta bubur kertas pada 1865. Nama Nokia sendiri diambil dari sebuah nama kota di mana pabrik pembuatan kertasnya yang kedua tersebut didirikan, yaitu di Kota Nokia yang jaraknya sekitar 15 kilometer dari Kota Tampere, yang berada tepat di tepi Sungai Nokianvirta, Finlandia.

Tak berapa lama setelah itu, bisnisnya makin berkembang besar apalagi pada saat menjalin sebuah kerjasama dengan pengusaha bernama Eduard Polon, pendiri Finnish Rubber Works, yaitu perusahaan yang bergerak di dalam pembuatan sepatu karet serta ada pula beberapa produk berbahan karet pada 1898. Pada sekitar tahun 1922, Finnish Rubber Works mengakui bagaimana sisi pada sebuah perusahaan yang bernama Finnish Cable Works yang sudah terlebih dahulu telah memproduksi telepon, telegraf, dan kabel listrik. Dari sinilah bagaimana awal mula divisi teknologi yang dimiliki Nokia.

Dari dulu sampai saat sekarang ini sudah terbukti kalau ketahanan dan baterai Nokia memang sangat bagus. Pada beberapa serinya, mana yang paling kamu sukai nih? Nah, kalau kamu merupakan dari salah satu penggemar setia Nokia, pastikan kalau kamu juga memiliki salah satu seri telepon genggam yang terbarunya, ya!

Tidak hanya produk ponsel yang di produksi oleh Nokia. Nokia juga sempat di kabarkan merilis produk Smart TV karena melihat pasar TV di India yang tengah berkembang sangat pesat.Smart TV Nokia yang berukuran 55 inci dengan panel LEDyang dapat mendukung resolusi hingga 4K. TV ini sudah banyak menggunakan teknologi HDR dengan tingkat kecerahan yang hingga 400 nits.Sementara untuk dapat refresh rate menggunakan 60 Hz dan dari sudut keluasan hingga 178 derajat. Nokia mempercayakan komponen audio pada JBL dengan daya 24W yang dapat langsung disalurkan melalui dua buah speaker

Lalu, bagaimana perkembangan divisi teknologi pada saat ini???. Sebagai genarasi bangsa kita harus bisa ikut serta membesarkan teknologi yang ada di indonesia. Masih banyak yang perlu kita ketahui tentang teknologi di sekitar kita saat ini.