Penghargaan Ponsel Android Terjangkau Terbaik NOKIA

Ponsel Android Terjangkau

Anda tidak perlu menghabiskan tangan dan kaki untuk mendapatkan ponsel yang bagus lagi. Pada akhir tahun 2018, ponsel berbiaya rendah lebih baik dari sebelumnya, dan Anda bisa mendapatkan kualitas pembuatan yang luar biasa dan perangkat lunak yang hebat serta kinerja di bawah $ 400 hari ini. Nokia 7.1 adalah contoh yang cemerlang, dengan perangkat lunak yang terbuat dari kaca dan logam serta pembersih melalui Android One.

Nokia 7.1

Kualitas build premium bertemu dengan perangkat lunak yang diperbarui secara berkala dengan harga yang mahal

Tidak ada yang mengalahkan Nokia 7.1 untuk harganya. Terlihat dan terasa hebat, memiliki tampilan yang cantik, daya tahan baterai yang sangat baik, dan banyak lagi. Kadang-kadang kinerjanya sedikit lamban, tetapi hanya dengan $ 350, Anda mendapatkan jauh lebih banyak dari nilai uang Anda.

Mengapa kami memilih Nokia 7.1 sebagai Ponsel Android Terjangkau Terbaik

Nokia 7.1 adalah ponsel yang tampak sangat modern dengan layar 18: 9, kamera ganda, sensor sidik jari belakang dan, lebih baik atau lebih buruk, lekukan kecil. Ini adalah ponsel yang cantik dengan desain kaca dan logam dan bezel ramping, dilengkapi dengan semua standar perangkat keras yang Anda harapkan dari ponsel kelas atas; Pengisian daya USB-C, Bluetooth 5.0, NFC, dan penyimpanan 64GB.

Salah satu keunggulan terbesar dari Nokia 7.1 adalah perangkat lunak Android One-nya. Ini tidak hanya berarti Anda mendapatkan pengalaman Android murni yang bebas dari bloatware yang menjengkelkan yang menjangkiti ponsel paling terjangkau, tetapi juga menjamin bertahun-tahun dukungan perangkat lunak jangka panjang. Nokia memiliki rekam jejak hebat dengan cepat meluncurkan patch keamanan ke ponselnya, dan 7.1 sudah luar biasa di Android 9 Pie.

Mempertimbangkan betapa sedikit perangkat yang menjalankan Pie, bahkan di kelas atas, itu alasan yang bagus untuk mengambil Nokia 7.1 sendiri.

Tangan-tangan MrMobile Nokia 7.1: Sebuah mata terjangkau

Jika Anda tinggal di mana saja kecuali Amerika Serikat, Nokia 7.1 tidak akan membuat Anda pusing – kami telah melihat garis besar desain ini sebelumnya di pasar Eropa dan India. Tetapi untuk pembeli telepon Amerika, yang mungkin bahkan belum memikirkan nama “Nokia” selama bertahun-tahun, 7.1 mungkin akan menaikkan alis. Untuk $ 349, Anda mendapatkan membangun kaca-on-aluminium yang menakjubkan; Optik Zeiss dalam kamera “Bothie” -mampu dilepas; dan kesegaran murni dari Android One dengan pembaruan yang dijamin selama dua tahun. Tentu saja, Anda juga mendapatkan Snapdragon 636 dan kombinasi yang jelas jelek dari takik besar dan dagu besar – jadi 7.1 tidak akan cocok untuk semua orang.

Penasaran? Saya menghabiskan sore hari dengan agen poker online memotret Bothies dengan Nokia 7.1 di NYC bersama dengan kohort Android Central saya Hayato Huseman, jadi klik video hand-on di atas untuk melihat ponsel lebih awal! Kemudian lihat langsung Android Central di sini , dan pastikan Anda berlangganan MobileMar di YouTube sehingga Anda tidak ketinggalan ulasan lengkap saat mendarat nanti di musim ini!

Apa yang dilakukan Nokia 7 Plus lebih baik

Nokia 7 Plus mungkin tidak terlihat mencolok seperti Honor 10, tetapi aman untuk mengatakan bahwa ini adalah salah satu ponsel paling tahan lama yang dapat Anda ambil hari ini. Sasis terbuat dari aluminium seri 6000, dan ada lapisan keramik enam lapis di bagian belakang yang memberikan hasil akhir matte – membuatnya lebih mudah dipegang dan lebih rentan terhadap noda sidik jari.

Anda juga mendapatkan tampilan yang lebih baik pada Nokia 7 Plus – tidak hanya lebih besar, tetapi juga memiliki saturasi warna yang lebih baik. Yang terbaik dari semuanya, Nokia 7 Plus tidak memiliki lekukan jelek di bagian atas layar, dan itu merupakan kemenangan otomatis untuk handset HMD. Honor tidak menentukan versi Gorilla Glass apa yang ada di Honor 10, tetapi Nokia 7 Plus memiliki fitur Gorilla Glass 3, yang harganya lebih baik terhadap tumble tetapi tidak tahan terhadap goresan.

Nokia 7 Plus menjalankan dering di sekitar Honor 10 di bagian depan perangkat lunak.

Area lain di mana Nokia 7 Plus memiliki keunggulan berbeda adalah perangkat lunaknya. Komitmen HMD untuk Android One berarti keluarga perangkat Nokia adalah yang pertama dalam antrian untuk menerima pembaruan keamanan dan platform, dan kami telah melihat hal itu terjadi pada tahun lalu. Antarmuka itu sendiri mirip dengan visi Google Android, dengan fokus pada desain bersih dan kinerja cepat. Itulah tema yang mendasari Nokia 7 Plus secara umum – ini adalah ponsel solid yang mendapatkan dasar-dasar yang benar.