Ponsel Android Terbaik Wajib Anda Miliki di Tahun 2019

Nokia 7.1

Jika Anda berada di pasar untuk ponsel Android baru, luasnya pilihan bisa sangat besar. Tetapi pilihan mungkin adalah hal terbesar tentang OS mobile Google. Android menjamin pengalaman pengguna yang serupa di banyak merek dan model ponsel, sambil membiarkan Anda memprioritaskan fitur yang Anda inginkan. Apakah itu baterai tahan lama yang Anda butuhkan atau jack headphone, pasti ada setidaknya satu ponsel Android di luar sana yang akan memenuhi kebutuhan Anda.

Kami telah menguji lusinan ponsel Android dari segala bentuk, ukuran dan harga di sini di Tom’s Guide, dan Samsung Galaxy S10 Plus adalah pemimpin kami saat ini, berkat desainnya yang canggih, kinerja super cepat, dan beragam fitur. Tapi itu bukan satu-satunya perangkat Android yang layak Anda pertimbangkan.

Google’s Pixel 3 menyusul dekat dengan peranti lunak mutakhir dan kamera terkemuka di kelasnya. Dan mereka yang berharap untuk menghemat lebih banyak uang akan disarankan untuk melihat ke dalam OnePlus 6T yang cepat dan lancar . Ponsel beranggaran atas termasuk Nokia One-didukung 7.1 dan Moto G7 yang baru dirilis .

Bagaimana Kami Menguji Smartphone

Setiap evaluasi yang dilakukan Tom’s Guide diuji selama berhari-hari dalam kasus penggunaan dunia nyata dan dipatok dengan keseluruhan aplikasi pengukuran kinerja. Kami menggunakan pengukur cahaya untuk memastikan data kualitas tampilan, seperti kecerahan dan akurasi warna, dan uji baterai eksklusif kami menentukan umur panjang pada pengisian daya dengan mengalirkan laman web tanpa henti melalui jaringan LTE.

Berapa Biaya Smartphone

Smartphone saat ini berkisar dari dua kali lipat hingga empat kali lipat dalam hal harga, meskipun kebanyakan ponsel di bawah $ 200 biasanya membuat lebih banyak pengorbanan daripada nilainya. Ponsel di bawah $ 600 cenderung kekurangan prosesor tercepat, kamera berkualitas dan fitur-fitur canggih seperti pengisian daya nirkabel, sensor sidik jari dalam-tampilan, tampilan ujung-ke-ujung, tahan air dan pengenalan wajah yang aman. Semakin banyak Anda menghabiskan, tidak mengherankan, semakin banyak fitur yang Anda dapatkan. Dan sementara banyak “flagship” smartphone jatuh dalam kisaran $ 800 hingga $ 900, beberapa model top-range, lebih mewah seperti Galaxy Note 9, Galaxy S10 Plus dan Huawei Mate 20 Pro meluas jauh di atas tanda $ 1.000.

Ponsel pintar yang wajib kamu miliki di tahun 2019

Nokia 6.1 Alternatif telepon anggaran

Rating: 4/5 bintang

S creen Ukuran: 5,5 inci | Versi Android: 9 Pie | Prosesor: Snapdragon 630 | Kamera: 16 MP (Belakang); 8 MP (Depan) | RAM / Penyimpanan: 3 GB / 32 GB

Kelebihan : Perangkat lunak dan dukungan Android One; Kinerja yang solid; Tampilan luar biasa; NFC di papan;

Seperti Moto G7, Nokia 6.1 memeriksa semua kotak untuk ponsel anggaran yang dibuat secara kompeten, tetapi menambahkan perangkat lunak Android One untuk pembaruan perangkat lunak yang efisien dan cepat dari Google. Sementara bezel besarnya sedikit ketinggalan zaman dengan standar saat ini, kualitas bahan yang digunakan untuk membuat ponsel ini adalah yang terbaik. Dalam skema warna aluminium dan tembaga hitam, Nokia 6.1 benar-benar mempesona.

Sungguh, masalah terbesar yang bekerja melawan Nokia 6.1 adalah bahwa ia tidak kompatibel dengan semua operator, mengingat bahwa itu terhubung secara eksklusif untuk jaringan GSM seperti AT&T dan T-Mobile. Namun, jika Anda termasuk salah satu operator itu, itu adalah pilihan cerdas untuk ponsel Android murah dengan ambisi andalan.

Nokia 7.1 Pixel ponsel murah

Rating: 4/5 bintang

S creen Ukuran: 5,8 inci | Versi Android: 9 Pie | Prosesor: Snapdragon 636 | Kamera: 12 MP dan 5 MP (Belakang); 8 MP (Depan) | RAM / Penyimpanan: 4 GB / 64 GB

Kelebihan : Perangkat lunak Android One; Tampilan luar biasa; Kamera bagus untuk harganya;

Tidak dapat mengeluarkan dolar unggulan untuk handset unggulan? Jangan khawatir – Nokia 7.1 adalah semua telepon yang Anda butuhkan di bawah $ 350. Tapi tidak seperti kebanyakan ponsel murah, itu tidak terlalu lemah atau tidak mengesankan dari sudut pandang desain. Prosesor Snapdragon 636 dan 4GB RAM di dalam Nokia 7.1 lebih dari cukup kuat untuk menangani sebagian besar aplikasi dan bahkan beberapa permainan yang menuntut. Ini satu-satunya perangkat di kelasnya dengan layar HDR-compliant, dan bangunan aluminium dan kacanya sangat memukau di jalur baja-dan-tembaga.

Tetapi yang paling kami sukai tentang Nokia 7.1 sebenarnya adalah pengalaman perangkat lunaknya. Berkat Android One, handset murah ini sudah menjalankan versi terbaru dari OS seluler Google – dan instalasi stok pada saat itu, menawarkan pengalaman yang setara dengan keluarga Pixel. Satu-satunya hal yang bekerja melawan Nokia 7.1 adalah tidak dapat diaksesnya relatif pada operator CDMA seperti Verizon dan Sprint.

Google Pixel 2 XL Fitur Pixel 3 lebih murah

Rating: 4/5 bintang

S creen Ukuran: 6 inci | Versi Android: 9 Pie | Prosesor: Snapdragon 835 | Kamera: 12 MP (Belakang); 8 MP (Depan) | RAM / Penyimpanan: 4 GB / 64, 128 GB

Kelebihan : Masa pakai baterai lama; Kamera masih fenomenal; Fitur perangkat lunak Pixel 3 hadir dalam pembaruan

Perangkat lunak Google adalah apa yang benar-benar membuat Pixel 3 istimewa, dan untungnya banyak dari fitur pintar itu, seperti Call Screen dan Night Sight, telah tiba untuk pemilik Pixel 2 dan 2 XL. Itu artinya Anda dapat menggunakan model tahun lalu, yang telah didiskon besar-besaran, dan masih mendapatkan banyak keistimewaan yang sama yang menjadikan Pixel 3 sebagai ponsel Android favorit kami.

Yang mengatakan, Anda kehilangan beberapa keuntungan dengan memilih generasi yang lebih tua. Pengisian nirkabel tidak ada, dan tampilan pada 2 XL khususnya memiliki masalah yang adil dengan kecerahan, reproduksi warna dan sudut pandang. Namun, varian yang lebih besar terlihat cemerlang dibandingkan dengan 3 XL dengan wajahnya yang tidak mencolok, terutama dalam corak warna putih-dan-hitam yang lebih rapi – memastikan Anda akan tetap mendapatkan beberapa gaya, bahkan jika Anda berhemat.